Nganjuk. Untuk mengawali kepengurusan baru, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Nganjuk mengadakan pelantikan yang berbeda pada umumnya, yakni “Pelantikan dan Halaqoh An-Nahdliyah” yang diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 07 November 2021 di SDIT Khadijah Jatirejo. (08/11/2021).

 

Kegiatan ini merupakan gebrakan baru dari PAC IPNU IPPNU Kecamatan Nganjuk yang sebelumnya masih vakum dan belum terbentuk. Hal ini menjadi suatu kebanggaan sendiri bagi PAC IPNU IPPNU kecamatan Nganjuk karena mampu mengadakan acara pelantikan perdana yang berbeda. Proses pembentukannya pun membutuhkan proses yang panjang dengan berkoordinasi dengan beberapa pihak yang mendukung sehingga dapat berdiri dan telah disahkan secara resmi.

 

Proses berjalannya kegiatan ini diawali dengan penampilan hadroh dari PR IPNU Cangkringan untuk menyambut tamu undangan yang datang,  kemudian dilanjutkan acara prosesi pelantikan yang dibuat seperti kegiatan umum lainnya. Yang membedakan pada acara pelantikan ini adalah setelah pelantikan selesai, ada acara Halaqoh yang diisi oleh Bapak H. Imam Mahmud selaku Ketua LDNU MWC NU Kecamatan Nganjuk.

 

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para kader yang telah dilantik memiliki semangat 3B ( Belajar, Berjuang, Bertaqwa) dan mampu berkomitmen penuh sehingga dapat menjalankan amanah dengan baik serta membawa perubahan yang inovatif untuk PAC IPNU IPPNU Kecamatan Nganjuk kedepannya.