Gondang-Nganjuk. Alumni LAKMUD PAC IPNU IPPNU Gondang ditengah perkembangan zaman yang serba digitalisasi menyelenggarakan kegiatan guna meningkatkan pemahaman para pemuda dan alumni LAKMUD terkait pentingnya peran generasi Z yang sangat Penting. Kegiatan ini dilaksanakan di MTs Mambaul ‘Ulum desa Sumberjo pada minggu pagi 27 Februari 2022 yang menghadirkan pemateri Rekan Muhammad Yasin Yusuf(01/03/2022).

 

 

Target peserta untuk kegiatan ini adalah berjumlah 40 peserta dari Alumni LAKMUD PAC Gondang 2022 dan perwakilan dari setiap Pimpinan Ranting serta Pimpinan Komisariat se-kecamatan Gondang. Untuk Out putnya selain merawat juga membuat para kader IPNU IPPNU faham terhadap peran mereka sebagai generasi Z.

 

Kegiatan ini berjalan dengan baik dan tepat sasaran sesuai dengan target yang di inginkan ketika para peserta sangat antusias dalam kegiatan ini. Dan Harapan para panitia kegiatan ini kedepannya semua kader mampu berkompetisi dalam memajukan IPNU IPPNU di Nganjuk, serta membanggakan bangsa Indonesia tercinta.

 

Melalui Seminar Kepemudaan ini merupakan salah satu cara yang di pakai oleh PAC IPNU IPPNU Gondang untuk tetap merawat para Alumni LAKMUD agar tidak lepas begitu saja dan tetap aktif berjuang di dalam organisasi.