Loceret – Nganjuk. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Loceret melaksanakan Upgrading dan Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) dengan tema “Meningkatkan Kualitas Organisasi melalui Rapat Kerja yang Bersinergi” di kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Loceret, Senin (28/02/2022).

 

Hadir pada kesempatan tersebut Intan Rahayuningtyas selaku Ketua PC IPPNU Nganjuk sekaligus pemateri dalam acara Upgrading  PAC IPNU IPPNU Loceret, serta rekan rekanita pengurus PAC IPNU IPPNU Loceret.

 

Rekan Basit Hakim sebagai ketua PAC IPNU Loceret dalam sambutannya menyampaikan bahwa ” Acara Upgrading ini dilaksanakan supaya ada pembekalan dalam mengemban amanah 2 tahun kedepan, dilanjut dengan Rakerancab dimana raker ini akan diputuskan proker apa saja yang akan dilaksanalan selama 2 tahun kedepan.” Katanya.

 

Selain itu, Rekan Basit Hakim juga berharap ” proker – proker yang akan disetujui adalah proker yang sangat dibutuhkan oleh PAC & bisa dijalankan, sehingga dapat membawa PAC Loceret menuju lebih baik dari periode sebelumnya”. Pintanya.

 

Di kesempatan yang sama, Rekanita Intan yang didaulat sebagai Narasumber dalam acara Upgrading mengupas tuntas tentang keorganisasian dan leadership kepada seluruh kader-kader di Loceret.

 

Dalam upgrading Rekanita Intan berpesan “Masalah dalam organsiasi pasti ada, namun mencari sumber masalah bukan yang terpenting melainkan solusi dari masalah itulah yang penting dan harus kita fokuskan.” Pintanya.

 

Acara ini diadakan untuk menghasilkan buah dari pada berdiskusi dan berorganisasi. Semoga Program bisa terlaksana oleh semua departemen dari kepengurusan PAC IPNU IPPNU kecamatan Loceret.

 

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari acara setelah diadakannya pelantikan yang diselenggarakan di Balai pertemuan Tempel Wetan kemarin.