Dalam rangka menindaklanjuti Rencana Tindak Lanjut (RTL) Alumni MAKESTA II Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlotul Ulama (IPPNU)  Ngluyu menyelenggarakan Khotmil Quran di bulan sya’ban yang penuh keberkahan pada minggu pagi di desa Gampeng kecamatan setempat(20/03/2022).

 

Kegiatan ini selain sebagai salah satu RTL juga sebagai sarana merekatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan para alumni khususnya di desa Gampeng.

 

“ Tujuannya melalui kegiatan ini sebagai wadah para alumni MAKESTA untuk belajar dalam hal mensolidkan Angkatan alumni  MAKESTA II khususnya yang ada di desa Gampeng” kata Lindu Aji Luhud Farmiko selaku ketua PAC IPNU Ngluyu.

 

Terlihat turut hadir dalam kegiatan ini selain para alumni MAKESTA II ada para pengurus PAC IPNU IPPNU Ngluyu.

 

“ Tidak hanya untuk mensolidkan juga sebagai wadah untuk Menyiarkan dan Mengimplementasikan Nilai-nilai Ahlul Sunnah wal jamaah (Aswaja) serta Merekatkan hubungan silaturahmi keluargaan” sambungnya.

 

Dalam pelaksanaannya meskipun Ketua Ranting NU Gampeng berhalangan hadir dikarenakan adanya konferensi tetap mendukung penuh berlangsungnya kegiatan ini.

 

Sebelum penutupan kegiatan ini di isi dengan Sharing-Sharing tentang Keorganisasian IPNU-IPPNU supaya lebih mengenal lagi dengan Organisasinya dan tumbuh rasa memiliki terhadapnya.