Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corp Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Lengkong  menyelenggarakan Apel Pelajar dan Pelatihan Kesehatan untuk memenuhi kebutuhan para kadernya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari minggu 20 maret 2022 di MTs Darut Tholibiin yang berada di dusun Jatisari desa Jatipungkur kecamatan setempat.

 

Kebutuhan yang dimaksud meliputi wawasan dan kemampuan tentang kesehatan yang nantinya akan diperlukan dalam berbagai kegiatan. Selain pelatihan melalui kegiatan ini pula akan dibentuk team kesehatan di DKAC tersebut.

 

Peserta yang mengikuti pelatihan ini terdiri dari perwakilan-perwakilan ranting yang ada di kecamatan tersebut dan dari DKAC tetangga. Turut hadir juga tamu undangan dari PAC IPNU IPPNU Lengkong, DKAC CBP KPP Patianrowo dan DKC CBP KPP Nganjuk.

 

Harapannya melalui kegiatan ini para peserta bisa mengetahui apa saja yang perlu dipersiapkan  sebagai anggota divisi kesehatan ketika menjadi panitia pada kegiatan organisasi ataupun diluar organisasi.