Selama bulan suci Ramadhan tahun ini Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Mengadakan Tadarusan bersama yang rutin digelar di Musholla Darussalam tepatnya sebelah barat pasar Kepel. (04/04/2022)

 

 

pada pukul 16.30 atau ba’da ashar mereka memulai tadarus sambil menunggu waktu berbuka tiba, acara ini disambut dengan antusias oleh warga sekitar, terbukti dengan anak-anak yang biasa nya mengaji diwilayah setempat turut ikut ambil di tadarusan ini.

 

Vera Dwi Agustina selaku Ketua IPPNU Desa Kepel mengungkapkan bahwa agenda ini diselenggarakan dengan harapan hubungan tali silaturahmi antar sesama anggota pelajar NU Kepel dapat lebih erat.

 

“Alhamdulillah, hadir nya Pelajar NU di Kepel ini bisa memberikan dampak baik dan dapat mengajak anak-anak diwilayah Kepel ini menghidupi musholla – musholla dengan kegiatan tadarus, semoga anggota-nya semakin cerdas, semakin semangat mensyiarkan agama islam menurut Aslus sunnah waljamaah annahdliyah, dan semoga anggota nya bertambah banyak, dan diberi manfaat fiddini wa dun’ya wal akhiroh. Aamiin….

ungkap Mbah Jalil selaku Imam musholla.