PAC IPNU IPPNU Rejoso adakan rapat pengurus harian di rumah rekanita Rahmawati. Kegiatan yang digelar pada Sabtu (11/06/2022) sore berjalan lancar. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk mensukseskan agenda-agenda PAC IPNU IPPNU Rejoso.

 

“Rapat rutin PH PAC IPNU IPPNU Rejoso dilaksanakan seminggu sekali pada hari Sabtu sore,” kata Abdul Malik Nur Mukhlis, ketua PAC IPNU Rejoso. Ia menambahkan bahwa rapat rutin ini mulai berjalan pada periode awal kepengurusannya. “Rapat seperti ini harus selalu ada setiap minggu karena saat rapat membahas mengenai kegiatan PAC dan ranting se-kecamatan Rejoso,” tambahnya

 

“Rapat tersebut dihadiri pengurus harian PAC IPNU IPPNU Rejoso diantaranya ketua, sekretaris, bendahara, wakil ketua bidang Organisasi, bidang Kaderisasi, bidang Dakwah, bidang orseni, dan bidang jaringan komisariat dan pesantren,” ucap Rahmawati, ketua PAC IPPNU Rejoso. “Tahun ini merupakan periode kami, kami akan maksimalkan untuk mencapai target proker yang sudah ditetapkan saat raker,” lanjutnya. Diharapkan lewat rapat rutin ini para pengurus harian semakin kompak dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan PAC dan ranting se-kecamatan Rejoso.