Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, melaksanakan Rutinan Al Barzanji di Musholla Al Barokah  (Dsn. Mojosari Ds. Ngepeh) pada Rabu (22/06/2022).

 

Kegiatan Rutinan ini merupakan program kerja dari Departemen Dakwah yang bertujuan untuk mengamalkan ajaran NU melalui Organisasi IPNU IPPNU dengan mengadakan Rutinan Al Barzanji, agar PR IPNU IPPNU Desa Ngepeh lebih maju, menguatkan silaturrahmi dan sebagai wujud kita dalam berdakwah sebisa mungkin untuk mengajak sesama dalam hal kebaikan yaitu melalui agenda tersebut.

 

Ketua PR IPNU Ngepeh, Ahmad Dzulhilmi Rafidan menyampaikan terimakasih kepada Rekan Rekanita & PAC yang telah meluangkan waktunya untuk hadir mengikuti Rutinan PR IPNU IPPNU Desa Ngepeh, Ketua PAC Rekan Basit juga memberikan arahan & bimbingan untuk menjadi lebih baik kedepannya.

 

Kegiatan ini merupakan agenda Rutinan setiap Rabu Wage yang bertujuan untuk mengamalkan ajaran NU melalui Organisasi IPNU IPPNU dengan mengadakan Rutinan Al Barzanji, agar PR IPNU IPPNU Desa Ngepeh lebih maju, menguatkan silaturrahmi dan sebagai wujud kita dalam berdakwah sebisa mungkin untuk mengajak sesama dalam hal kebaikan yaitu melalui agenda tersebut. Rutinan ini dihadiri oleh anggota IPNU IPPNU, jam’iyah Musholla/Masjid setempat, masyarakat setempat & juga di hadiri oleh Ketua PAC IPNU IPPNU Loceret yaitu Rekan Basit & Rekanita Khotim.

 

Besar harapannya, kegiatan tersebut tetap menjadi program tahunan yang dilaksanakan PR IPNU IPPNU Desa Ngepeh periode selanjutnya & juga untuk menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT, serta menjadi amal ibadah kita masing-masing, menguatkan tali silaturrahmi pada sesama dan semoga kedepannya bisa berjalan lebih baik.