Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama (IPNU) & Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Loceret, mengenalkan organisasi IPNU IPPNU & Persiapan Pembentukan Pimpinan Komisariat (PK) di MTS NU Mojosari, Kamis (21/07/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Organisasi IPNU IPPNU sebagai badan otonom dari Nahdatul Ulama’ yang bergerak pada tingkat keterpelajaran & mengajak siswa untuk bergabung di IPNU IPPNU serta besar harapannya dapat berdirinya PK di sekolah tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran guru Mts & lebih dari 100 siswa ikut serta dalam kegiatan ini serta Pengurus Harian PAC IPNU IPPNU Loceret. Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar & antusias dari siswa maupun dari pihak sekolah sangat baik, acara tersebut berlangsung dari habis maghrib hingga Isya’. Kegiatan ini kami gencarkan di sekolah-sekolah, karena hal ini merupakan gerbang awal agar siswa bisa mengenal IPNU IPPNU sejak dini.

Rekan Basit & Rekanita Khotim selaku Ketua IPNU IPPNU PAC Loceret menyampaikan “kegiatan ini dilakukan agar bisa terbentuknya Pimpinan Komisariat di MTS NU Mojosari & program ini terus berlanjut ke sekolah lainnya dengan tujuan mengenalkan Organisasi IPNU IPPNU .” tuturnya.

Besar harapannya, kegiatan tersebut dilaksanakan agar siswa dapat mengenal organisasi IPNU IPPNU sejak dini & dapat bergabung di daerahnya masing-masing, serta dapat terbentuknya PK di sekolah tersebut.