Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Karangsono, Kecamatan Loceret, melaksanakan Sholawat Al-Barzanji dan Doa Bersama guna memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 di Musholla Al-Firdaus (Ds. Karangsono) pada Sabtu (20/08/2022).

 

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi IPNU IPPNU ranting Karangsono sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 dan Doa Bersama.

 

Pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar diisi dengan pembacaan rotib Al Haddad dan juga maulid Al Barzanji. Kegiatan ini dihadiri oleh anggota IPNU IPPNU, jam’iyah Musholla setempat, KKN IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk & juga dihadiri oleh Ketua PAC IPNU IPPNU Loceret yaitu Rekan Basit & Rekanita Khotim.

 

Dalam kesempatannya, Ketua PR IPNU Karangsono, Zidan  mengungkapkan kegiatan ini diadakan karena untuk dapat mengenalkan ke IPNU IPPNU an antar anggota dan meningkatkan silaturahmi yang baik.

 

Besar harapannya, kegiatan ini bisa berjalan terus dan juga generasi IPNU IPPNU yang selanjutnya bisa meneruskannya dengan harapan diadakannya kegiatan ini bisa menjadi kegiatan yang positif bagi kalangan pelajar dan juga menumbuhkan rasa kecintaan kepada Allah dan juga Rasul² nya dan para tokoh Nahdlatul Ulama.