Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Lengkong telah melaksanakan kegiatan Ba’Sho (Barisan Sholawat) & Penyerahan Hadiah Lomba 17an bertempat di Kantor MWCNU Lengkong (Desa Lengkong, Kecamatan Lengkong) pada Ahad (04/09/2022).

Tujuan diadakannya kegiatan Ba’sho ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menjalin silaturahim antar anggota IPNU IPPNU Lengkong. Sekaligus dengan adanya Penyerahan Hadiah Lomba 17an sebagai apresiasi kepada para kader Ipnu Ippnu Lengkong yang telah memenangkan lomba yang diselenggarakan oleh Departemen Olahraga dan Seni PAC IPNU IPPNU Lengkong.

Acara ini dihadiri oleh Jajaran Pengurus PAC IPNU IPPNU Lengkong dan anggota Ipnu Ippnu se-Kecamatan Lengkong.

Untuk teknis pelaksanaan kegiatan diawali dengan pembukaan kemudian menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya, Mars Syubbanul Wathon, mars IPNU & IPPNU. Dilanjutkan sambutan, selanjutnya tahlil+doa, Dilanjutkan pembacaan sholawat Al-Barzanji+Mahalul qiyam+doa. Dan terakhir penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba yang diselenggarakan oleh Departemen Olahraga dan Seni PAC IPNU IPPNU Lengkong. Dan dilanjutkan ramah tamah.

Besar harapannya, semoga kegiatan rutinan Ba’sho bisa berjalan dengan istiqamah sampai seterusnya.
Sambutan dari PAC IPNU IPPNU Lengkong, Ma’ruf Hasan Nurwahid. Menyampaikan “Harapan saya semoga IPNU IPPNU di Kecamatan Lengkong bisa berkembang dan Istiqomah mengamalkan Ahlussunah Wal Jamaah An-Nahdliyah”.