PAC IPNU IPPNU Bagor mengadakan kegiatan Ngaji Administrasi dan Organisasi di Kantor MWC NU Bagor pada hari Minggu tanggal 20 November 2022

 

Tujua kegiatan ini adalah Menciptakan kader IPNU IPPNU yang paham tentang Administrasi juga Organisasi IPNU IPPNU.

 

Menurut Rekanita Laela Selaku Ketua PAC IPPNU Bagor kegiatan ini sangat bermanfaat bagi rekan-rekanita khususnya di Pimpinan Ranting karena memahamkan mereka mengenai keadministrasian sehingga nantinya Pimpinan Ranting yang ada di Bagor dapat membuat surat-menyurat sesuai dengan ketentuan .

 

Yang hadir dalam acara tersebut mulai dari perwakilan Pimpinan Ranting, Anggota IPNU IPPNU Bagor, dan Pengurus PAC IPNU IPPNU Bagor.

 

Pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan pembukaan lalu dilanjutkan materi Administrasi, organisasi, dan kepemimpinan.

 

Yang mengisi dalam acara tersebut yaitu Rekanita Laela selaku ketua PAC IPPNU Bagor sebagai pemateri Administrasi, Rekan Aris selaku Waka 1 IPNU Bagor sebagai pemateri organisasi, dan Rekan Wahyu selaku Ketua PAC IPNU Bagor sebagai pemateri kepemimpinan.

 

Harapannya setelah acara ini dapat meningkatkan kualitas dari rekan-rekanita, dan pemahaman rekan-rekanita dalam Administrasi IPNU IPPNU juga keorganisasian.

 

Pada sambutan pertama yaitu Rekan Aris selaku Panitia Kegiatan Ngaji Organisasi dan Administrasi berpesan bahwa kegiatan ini untuk mencetak kader IPNU IPPNU yang paham dalam bidang keadministrasian agar suatu saat ketika menjadi sekretaris mereka sudah mengerti. Kemudian dilanjut sambutan dari Rekan wahyu selaku Ketua PAC IPNU Bagor berpesan bahwa peserta yang hadir dalam acara tersebut adalah peserta pilihan juga istimewa karena dapat membantu mengsukseskan acara ini dan Rekan Wahyu berpesan untuk bersungguh-sungguh nantinya saat menerima materi pada acara ini.