Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul ‘Ula Nglawak Kertosono Nganjuk adakan Rutinan Al Barzanji, bertempat di rumah Rekanita Yusnia Tirta Intan Desa Jogomerto Kec. Tanjunganom, Sabtu (26/11/22).

 

Rutinan berzanji ini dihadiri oleh Rekan dan Rekanita IPNU IPPNU STAI Miftahul ‘Ula dan juga Rekan IPPNU IAI Pangeran Diponegoro serta bapak Munir selaku tokoh agama Desa Jogomerto.

 

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan mempererat hubungan silahturahim antar kader Pelajar NU dan sebagai ajang pembelajaran serta wadah untuk senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW.

 

“Alhamdulillah kegiatan Rutinan Al Barzanji berjalan dengan lancar, harapan kami untuk kedepannya bisa lebih baik lagi. Hubungan antar kader Pelajar NU terjaga lebih erat lagi, supaya lebih menambah wawasan dan pengalaman untuk terus belajar, berjuang dan bertaqwa.” Ucap Rekan Annas selaku Ketua PK Perguruan Tinggi Agama Islam Miftahul ‘Ula Nglawak.

 

Selain bertujuan untuk menjalin erat silaturahmi, kegiatan tersebut juga memiliki tujuan membangkitkan semangat Rekan Rekanita dari Pengurus serta Anggota PK Perguruan Tinggi Agama Islam Miftahul ‘Ula Nglawak.

 

“مَنْ أَرَادَ الدُّنْيَا فَعَلَيْهِ بِاْلعِلْمِ وَمَنْ أرَادَ اْلأخِرَةَ فَعَلَيْهِ بِاْلعِلْمِ وَمَنْ أرَادَهُمَا فَعَلَيْهِ بِاْلعِلْمِ”

 

“Barang siapa yang menghendaki (keberhasilan) dunia maka ia harus berilmu. Barang siapa yang menghendaki (keberuntungan) akhirat, ia pun harus berilmu. Dan Barang siapa yang menghendaki keduanya, tentu ia harus berilmu.” Tambah Bapak Munir selaku tokoh agama Desa Jogomerto.

 

Pewarta : Miftahun Nikmatul Ula