Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Katerban adakan RAPTA (Rapat Anggota) dengan mengusung tema “Meningkatkan Keorganisasian yang Lebih Berkualitas serta Berkhidmat dalam Naungan Aswaja ” pada Minggu (27/11/22) di Yayasan Al Khoiriyah Dsn. Jati, Ds. Katerban, Kec. Baron.

 

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dengan diawali pembukaan, dilanjut menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Subbanul Wathon, Mars IPNU dan IPPNU kemudian disambung dengan sambutan. Acara berjalan dengan khidmat sampai dengan sidang pemilihan Ketua IPNU IPPNU Ranting Katerban, tepat pukul 12.30 WIB acara selesai dilanjut dengan selebrasi.

 

“Walaupun ada sedikit kendala dalam kegiatan RAPTA hari ini, itu hal yang wajar menurut saya dalam sebuah kegiatan, tapi Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan khidmat sampai dengan selebrasi” Ujar Lutfi Dzikri selaku ketua Panitia.

 

Harapan yang disampaikan oleh ketua Ranting IPPNU Demisioner yakni Arik Ariyanti atas terselenggaranya acara ini yaitu IPNU IPPNU Ranting Katerban bisa menjadi Ranting yang berdaun lebat memiliki banyak kader unggul dan berbunga indah agar membawa IPNU IPPNU Ranting Katerban harum dimana-mana.

 

Di sisi lain saat acara berlangsung Daniyal selaku perwakilan dari PAC IPNU IPPNU Baron juga menaruh harap pada kepengurusan Ranting Katerban Periode 2022/2024.

 

“Semoga dengan estafet kepengurusan di IPNU IPPNU Ranting Katerban, siapapun ketua nya semoga bisa menjadikan Pimpinan Ranting Katerban menjadi lebih baik” harapnya.

 

Pewarta : Siti Nur Aisyah