PAC IPNU IPPNU Bagor mengadakan kegiatan Rutinan Khotmil Qur’an Ahad Legi di Mushola Al-Kadhad Desa Karangtengah, Kecamatan Bagor. Kegiatan ini dilakukan pada Ahad Legi, (11/12/2022).

 

Kegiatan ini termasuk proker gabungan dari Departemen Dakwah PAC IPNU IPPNU dan Departemen Organisasi PAC IPNU IPPNU BAGOR.

 

Menurut Rekanita Laela selaku Ketua PAC IPPNU Bagor kegiatan ini merupakan kebiasaan untuk menciptakan kader IPNU IPPNU yang mencitai Al-Qur’an dan gemar membaca Al-Qur’an.

 

Hadir dalam acara tersebut warga setempat serta anggota dan pengurus PAC IPNU IPPNU Bagor

 

Kegiatan ini dapat dikatakan sebagai prker gabungan Departemen Dakwah dan Departemen Organisasi karena kegiatan ini diawali dengan pembacaan Al-Qur’an juz 1-30. Kemudian sholat dhuhur berjamaah lalu dilanjut rapat evaluasi atau rapat persiapan proker selanjutnya yang akan dilaksanakan.

 

Harapannya kegiatan ini selain mencetak kader yang cinta Al-Qur’an juga dapat mempererat hubungan antar anggota PAC IPNU IPPNU Bagor juga warga setempat. Selain itu, dengan adanya Khotmil Qur’an ini kita sebagai pelajar NU bagor dapat mewarnai mushola atau masjid di Kecamatan Bagor dengan kegiatan yang positif.

 

Pewarta : Dimas sudarmanto