Menyemarakkan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk menggelar Futsal Tournament tingkat Kabupaten Nganjuk.

 

Tournament diadakan selain menyongsong Konferancab IPNU-IPPNU Kecamatan Tanjunganom juga peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-69 IPNU dan ke-68 IPPNU serta 1 Abad NU bertempat di Futsal Center MS Sport (18/2/2023).

 

Ketua PAC IPNU Tanjunganom Tasyfiatul Ibad mengatakan, Tournament Futsal dipilih karena beberapa alasan yang mendasar, pertama banyak digemari anak-anak usia kalangan remaja, kedua karena sebagai bentuk perhatian PAC IPNU-IPPNU Tanjunganom akan hobi mereka dan itu menjadi trobosan mengenalkan NU melalui hobi mereka.

 

“Tournament Futsal sebagai wadah pertunjukan dan kompetisi untuk grup-grup Futsal yang banyak tersebar di Kabupaten Nganjuk, khususnya Kecamatan Tanjunganom,” ucapnya.

 

Disampaikan, spirit Tournament Futsal tidak lepas dari semangat teman-teman PAC IPNU IPPNU Tanjunganom yang telah bersama-sama meluangkan waktu demi mensukseskan acara ini.

 

Ketua panitia Tournament Futsal ini Ahmad Mustofa Hasanul B menjelaskan, Tournament Futsal diselenggarakan sebagai ajang syiar organisasi IPNU-IPPNU Kecamatan Tanjunganom. Di mana IPNU-IPPNU adalah organisasi pelajar NU yang senantiasa menghadirkan kegiatan-kegiatan positif dan sesuai dengan karakter pelajar ahlussunnah wal jamaah yaitu belajar, berjuang dan bertaqwa.

 

“Jangan ragu untuk menjadi kader IPNU-IPPNU di manapun anda berada. Bagi teman-teman yang sudah masuk di IPNU-IPPNU mari kita istiqamahkan dan untuk calon kader IPNU-IPPNU mari segera merapat,” ucapnya.

 

Dikatakan, Tournament Futsal diikuti 30 Team Futsal se-kabupaten Nganjuk, yang terdiri dari Team PAC IPNU se – Kabupaten Nganjuk , Team PR IPNU Se – Kec.Tanjunganom, dan juga Team dari Sekolahan”  Umum

 

Tournament Futsal ini dimenangkan oleh Team SMAN 1 NGRONGGOT dari Kec.Ngronggot  sebagai juara satu, Team BAPER dari PR IPNU Ngadirejo sebagai juara dua, Team GARUDA MUDA FC dari PR IPNU SUMBERKEPUH sebagai juara tiga  dan TOP SCORE atas Nama RISKY NURADAM dari Team SMAN 1 NGRONGGOT dan juga juara FAVORIT  Dari PR IPNU NGETOS atas Nama Team FASTABIQUL KHOIROT

 

Pewarta : Mohammad hafidz Baihaqi