Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bagor mengadakan Rapat Kerja II (RAKER II) dan Doa bersama dalam memperingati Hari Lahir IPNU yang ke-69 tahun dan IPPNU yang ke-68 tahun. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor MWC NU Kecamatan Bagor. (26/02/2023)

 

Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mengesankan dan menetapkan progam kerja PAC IPNU IPPNU Kecamatan Bagor di tahun 2023 serta memperingati Harlah IPNU yang ke 69 tahun dan IPPNU yang ke 68 tahun.

 

Hadir dalam acara tersebut Pengurus Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Bagor. Karena dalam acara ini menyangkut untuk progam progam dari tiap departemen ataupun lembaga PAC IPNU IPPNU Bagor.

 

Kegiatan ini dimulai dengan pembukaan kemudian Sidang Rapat Kerja tentang Progam Kerja tahun 2023 lalu dilanjutkan dengan pembacaan Rotib kemudian makan bersama dan foro-foto.

 

Dalam acara ini untuk Pimpinan sidang berasal dari Departemen Organisasi yaitu Rekan Aris selaku Waka 1 PAC IPNU Bagor. Kemudian Sekretaris Sidang adalah Rekanita Novia selaku Sekretaris PAC IPPNU Bagor, dan Anggota sidang adalah Rekan Udin. Selanjutnya untuk pembacaan Rotib dipimpim oleh Rekan Wahyu selaku Ketua PAC IPNU Bagor.

 

Harapannya setelah diadakan kegiatan ini dapat mencetak kader IPNU IPPNU yang berfikir kritis dan kreatif untuk kemajuan PAC IPNU IPPNU Bagor yang akan datang dan memberikan kisah indah untuk periode terakhir di kepengurusan masa khidmat 2022-2024.

 

Pewarta : Dimas Sudarmanto