Puluhan Pelajar Nahdliyin dari berbagai Anak Cabang, Ranting, dan Anak Ranting Hadiri pembukaan Turnamen Bola Volly & Cooking war Dalam Rangka Peringatan Harlah IPNU Ke 69 dan IPPNU Ke 68 yang diselenggarakan oleh PAC IPNU-IPPNU Rejoso di Balai Desa JatirejoJatirejo. pada Sabtu-senin (11-13/03/2023).

 

acara berlangsung sangat ramai dengan disemarakkan lagu Ya Lal Wathon oleh salah pengurus PAC IPNU IPPNU Rejoso, seluruh pelajar Nahdliyin yang hadir serta Undangan bersorak untuk Nahdlatul Ulama’ sebagai tanda cintanya dangan IPNU-IPPNU. Opening Ceremony juga dihadiri Camat Kecamatan Rejoso, Kepala Desa Jatirejo, Ketua PC IPNU/IPPNU Nganjuk / Pengurus PC IPNU IPPNU Nganjuk, Ketua Tanfidziyah MWCNU Rejoso, Fatayat Muslimat NU Rejoso, para pembina IPNU-IPPNU Rejoso, serta tamu undangan yang lain.

 

“Sebagai awal dari Peringatan Harlah IPNU-IPPNU di PAC IPNU-IPPNU Rejoso harus memberikan perubahan untuk kemajuan Anak Cabang Baru IPNU-IPPNU Rejoso”. Pungkas ketua IPNU PAC Rejoso

 

Pelaksanaan lomba cooking war yang berlangsung pada hari Minggu tepat tanggal 12 Maret 2023 berhasil menghasilkan kejuaraan. Sebagai juara 1 PR IPNU IPPNU Ngangkatan, juara 2  PR IPNU IPPNU Mungkung dan sebagai juara 3 PR IPNU IPPNU Sambikerep.

 

Dalam hal ini nama lengkap selaku ketua pelaksana berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan masyarakat awam bisa semakin kenal dengan IPNU-IPPNU sehingga mereka mengerti bahwa organisasi ini dapat memberi banyak manfaat di kalangan pelajar dan mereka tidak ragu untuk bergabung dengan IPNU-IPPNU di daerah setempat.

 

Selain itu kader-kader semakin tahu mengenai sejarah berdirinya IPNU-IPPNU sehingga mampu memupuk semangat juang dan semangat organisasi yang lebih. Dengan kegiatan Harlah ini mampu menjadi ajang ukhuwah silaturrahmi antar kader sehingga bisa terjalin hubungan kekeluargaan di kalangan pelajar se wilayah kerja Anak Cabang Rejoso karena dengan hubungan yang baik antar kader organisasi pun akan tumbuh berkembang dengan baik.

 

Pewarta : Dita Fatma Rianti