Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bagor mengadakan kegiatan Safari Syawal (27/04/23).

 

Kegiatan Safari Syawal yang dilakukan PAC IPNU IPPNU Bagor ini merupakan agenda yang dilakukan di bukan Syawal berupa anjangsana dan silaturahmi kepada para tokoh NU di Kecamatan Bagor. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan juga menyampaikan permohonan maaf (halal bihalal) terhadap tokoh-tokoh NU di Kecamatan Bagor.

 

Yang berpartisipasi dalam kegiatan ini adalah seluruh Pengurus PAC IPNU IPPNU Bagor dan Anggota PAC IPNU IPPNU Bagor.

 

Pelaksanaan kegiatan Safari Syawal ini dilakukan selama 2 hari. Hari pertama di hari Kamis tanggal 27 April 2023 mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB dan hari kedua di hari Sabtu tanggal 29 April 2023 mulai pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB.

 

Kami melakukan anjangsana mulai dari rumah Tanfidziyah MWC NU  Bagor, Rois Syuriah MWC NU Bagor, Pembina PAC IPNU IPPNU Bagor, dan tokoh-tokoh NU lainnya.

 

Harapannya adanya kegiatan Safari Syawal ini menjadi suatu keistimewaan bagi rekan rekanita PAC IPNU IPPNU Bagor karena selain menjalin silaturahmi juga mendapatkan berkah dari tokoh-tokoh NU Kecamatan Bagor. Sehingga, dengan berkah tersebut dapat menjadikan Rekan Rekanita PAC IPNU IPPNU Bagor lebih semangat dalam berkhidmat dan istiqomah di IPNU IPPNU.

 

Pewarta : Dimas Sudarmanto