Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (PPNU) Kecamatan Jatikalen Sukses laksanakan Kegiatan Diklat Persidangan & Administrasi Yang bertempat di Kantor MWCNU Jatikalen, Pada Ahad/06/10/2024.

Dalam rangka menyongsong Konferancab VI PAC Jatikalen, Para pengurus dapat memberikan bekal kepada kader Pelajar NU untuk kepengurusan yang akan datang agar dapat lebih baik lagi dari kepengurusan sekarang.

Target peserta nya sendiri adalah pelajar NU jatikalen baik IPNU maupun IPPNU dengan jumlah maximal 30 Pelajar NU dari Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) yang ada di Jatikalen, Baik yang sudah terbentuk struktur kepengurusan ataupun belum.

Rekan Rokhim & Rekanita Naila sebagai Narasumber merupakan pengurus Pimpinan Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kab.Nganjuk yakni sebagai Sekretaris.

Dalam sambutannya, Rekanita Reka Mengajak untuk “mengikuti kegiatan Diklat persidangan & Administrasi ini dengan seksama dan para peserta benar-benar memahami terkait materi yang disampaikan kepada Narasumber”

“Harapan nya setelah kegiatan ini dilaksanakan seluruh peserta dapat memahami wawasan baru yang mungkin tidak semua pelajar NU dapatkan semua, sehingga dapat mengaplikasikan atau mengimplementasikannya pada organisasi, baik pada kepengurusan yang sekarang maupun kepengurusan yang akan datang, Selain itu harapan kami adalah dengan kegiatan ini pelajar NU Kecamatan Jatikalen dapat mengembangkan organisasi ditingkat PAC, PR maupun PK menjadi jauh lebih baik lagi dari sebelumnya” pungkasnya.

Pewarta : Niska Yogi Noviana