Berbek-Nganjuk. Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Berbek telah sukses menggelar kegiatan Rutinan Ahad Pon [Khotmil Qur’an] yang bertempat di ranting berbek, tepatnya pada Dsn. Semanding Ds. Berbek Kec. Berbek Kab. Nganjuk. Acara dimulai pukul 06.00 WIB  – Selesai. (13/03/2022).

 

Tujuan di adakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus PAC IPNU IPPNU kecamatan Berbek dan pengurus ranting ipnu ippnu SE-kecamatan berbek. bahwasanya diadakanya rutinan khotmil quran ini dilaksanakan 1 bulan 1 kali setiap Ahad pon. Dan juga untuk mengajak Pengurus PAC dan pengurus ranting agar tidak lupa dengan kitab suci alquran sebab banyak kaum muda saat ini sangat sibuk dengan gadgetnya.

 

“Setelah diadakannya kegiatan khotmil Qur’an ini agar pengurus PAC IPNU IPPNU kecamatan Berbek dan pengurus ranting ipnu ippnu SE-kecamatan berbek tidak sibuk dengan gadged nya” Katanya.

 

Kegiatan kali ini di ikuti oleh pengurus PAC IPNU IPPNU kecamatan Berbek dan pengurus ranting ipnu ippnu sekecamatan Berbek masing- masing 2 perwakilan per ranting

 

“alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan.

Rekan rekanita sangat antusias dengan acara tersebut.” Ungkap Ketua PAC IPPNU Berbek.

 

 

Rutinan Ahad Pon (Khotmil Qur’an) dibuka oleh Wakil Ketua III Departemen Dakwah yaitu Rekan Ma’ruf

 

“semoga dengan terlaksananya rutinan ini rekan dan rekanita bisa istiqomah  melaksanakan rutinan ahad pon (khotmil quran ) ini” harapnya.