Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Rejoso melaksanakan kegiatan Rutinan Ahad Wage. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Barmansyah Desa Banjarejo pada Ahad (12/06/2022).

 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan membaca al barjanji dilanjut ngaos kitab washoya yang diisi oleh KH. Ibnu Rois Al Ma’bul. Kegiatan ini dihadiri sebanyak ± 70 orang peserta, yang terdiri dari IPNU IPPNU se-Kecamatan Rejoso, MWC NU serta Banom NU.

 

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mengeratkan silaturahmi antar kader, serta tujuan penting belajar bersama untuk ngaos kitab Washoya,” Kata ketua IPPNU Rejoso, Rahmawati Dwi.

 

“Dengan dilaksanakannya kegiatan rutinan ahad wage ini semoga kader Rejoso bisa Istiqomah dalam menjalankan kegiatan karena pentingnya
ngaos dikalangan pelajar,” ungkapnya.

 

Ia juga menambahkan “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi pelajar NU Rejoso,” pungkasnya.

Perwakilan dari PC IPNU IPPNU Nganjuk, Rekan Rochim “rutinan ahad wage PAC Rejoso ada kegiatan yang unggulan yang dilaksanakan dari 2017 hingga sekarang. ketika kaderisasi adalah ujung tombak organisasi, maka dakwah adalah pondasi organisasi. Maka dari itu semoga kegiatan ini bisa Istiqomah dijalankan,” terangnya.

 

Ketua MWC NU Rejoso, Bapak Imam Hartoyo juga ikut menyampaikan dalam sambutannya “inti dari kegiatan ini ada ngaos wajib hukumnya pelajar NU mengaji, sehingga semoga bisa terus Istiqomah, karena NU masa depan tergantung IPNU IPPNU yang sekarang,” ujarnya.