Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ngrengket, Kecamatan Sukomoro, telah mengadakan Kajian Teras Ilmiah (KTI) Edisi Ke-III di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Kab. Nganjuk pada Ahad (04/12/2022).

 

Kegiatan ini diisi oleh Rekan M. Ibnu Khotim Waka kaderisasi PR IPNU Ngrengket saat ini.  Dan dihadiri oleh jajaran pengurus serta beberapa anggota IPNU IPPNU Ranting Ngrengket.

 

Tujuan diadakannya kegiatian ini untuk meningkatkan pengetahuan tentang organisasi IPNU IPPNU dan sejarah perkembangannya. “Saya menghargai semangat antusias anda semua, semoga kedepannya acara ini menjadi pilar penting dalam pembentukan pemahaman tetang organisasi, baik dari segi kultural dan multikultural” ujar Rekan Wildan Ketua IPNU Ranting Ngrengket.

 

Dengan mengusung tema “Memaknai Sejarah IPNU IPPNU dan Relasinya” diharapkan setelah diadakannya acara ini semua yang berpartisipasi dalam acara bisa memahami perjuangan para pendahulu, dan mengerti bahwa organisasi IPNU IPPNU bukanlah organisasi monoton yang hanya berkecimpung di dalam lingkup religius, melainkan juga bisa mengikuti era teknologi dan modernisasi perkembangan jaman.

 

Pewarta : Fitria Rofiatul Nur Azizah