Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Sukomoro adakan tour ke Madiun untuk menghadiri Sholawat Habib Syech pada Selasa (13/12/2022).

 

Rombongan ini berkumpul di Masjid Sukomoro ba’da Maghrib dan diikuti oleh 17 anggota IPNU IPPNU dari PAC Sukomoro.

 

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan menjadi langkah awal untuk bersemangat pada organisasi IPNU IPPNU PAC Sukomoro dan merekatkan kembali dari seluruh anggota dan pengurus IPNU IPPNU PAC Sukomoro.

 

Para pelajar NU Sukomoro harus menjadi generasi penerus NU yang berlandaskan Ahlussunnah wal Jamaah. Melihat akhir-akhir ini tantangan zaman semakin beragam dan IPNU-IPPNU harus memperkuat jati dirinya sebagai organisasi kader di NU.

 

Habib Syech berpesan bahwa kunci keberhasilan yang pertama adalah meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Setelah itu manut nurut Karo Romo Kyai, jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas, semangat beribadah, bekerja, dan semangat menjadi orang baik,

 

Pesan beliau adalah untuk senantiasa bersholawat, berbuat baik kepada siapapun, jangan pernah meremehkan berbuat baik sekecil apapun, jangan sampai ada permusuhan antara pemuda pemudi karena negara ini butuh orang yang baik.

 

Semoga dengan ini PAC Sukomoro semakin bersemangat dan istiqomah dalam melangkah menuju kebaikan serta bisa mengamalkan apapun yang didapatkan dari dalam organisasi IPNU IPPNU.

 

Pewarta : Ahmad Tsabit Ibrahim Adnan