Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul ‘Ula Nglawak Kertosono Nganjuk adakan Rutinan Al Barzanji dan raker, bertempat di Basecamp PK IPNU IPPNU STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk tepatnya di Desa Surodadi Kec. Tanjunganom, Sabtu (24/02/23).

 

Acara ini dihadiri oleh Rekan dan Rekanita IPNU IPPNU STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk

 

Kegiatan ini diadakan dengan tujuan mempererat hubungan silahturahim antar kader Pelajar NU dan sebagai ajang pembelajaran serta wadah untuk senantiasa bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. serta membentuk program kerja PK IPNU IPPNU STAI Miftahul ‘Ula Nganjuk.

 

“Alhamdulillah kegiatan pada hari ini berjalan lancar dan kami berharap semoga program yang telah kita susun dapat berjalan sesuai yang diinginkan dan bisa membawa PK IPNU IPPNU STAI Miftahul Ula lebih baik kedepannya.” Ucap Rekan Annas selaku Ketua PK Perguruan Tinggi Agama Islam Miftahul ‘Ula Nglawak.

 

Selain bertujuan untuk menjalin erat silaturahmi, kegiatan tersebut juga memiliki tujuan membangkitkan semangat Rekan Rekanita dari Pengurus serta Anggota PK Perguruan Tinggi Agama Islam Miftahul ‘Ula Nglawak.

 

Pewarta : Miftahun Nikmatul Ula