Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul ‘Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ‘Ulama (IPPNU) Tanjunganom, mengadakan Rapat Kerja (RAKER) I di Kantor Majlis Wakil Cabang Nahdlatul ‘Ulama (MWCNU) Tanjunganom, pada Sabtu (23/07/2023). Malam hari.

 

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Seluruh Pengurus Ikatan Pelajar Nahdlatul ‘Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ‘Ulama (IPPNU) Tanjunganom , mulai dari Pengurus Harian (PH) , Departemen Organisasi (DPO) , Departemen Kederisasi, Departemen Jaringan dan Komunikasi Pesantren (JARKOMPES) , Departemen Dakwah, Departemen Olahraga dan Seni Budaya (ORSENI) dan juga Lembaga Pers dan Penerbitan (LP2), Lembaga Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Lembaga Korp Pelajar Putri (KPP) , serta para anggota-anggotanya. Dimana acara tersebut dikoordinir oleh Departemen Organisasi (DPO).

 

Ketua PAC IPNU Tanjunganom, Ahmad Mustofa Hasanul Basyar menyampaikan dalam sambutannya mengajak seluruh Pengurus dan Anggota untuk sama-sama menjadikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul ‘Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul ‘Ulama (IPPNU) Tanjunganom untuk maju dan berkembang bersama.

 

“Disini saya ingin mengajak semua Pengurus PAC IPNU IPPNU Tanjunganom mengabdikan diri dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab, meng-upgrade inovasi-inovasi program kerja yang disepakati bersama menuju PAC yang maju dan berkembang”, pungkasnya.

 

Dengan mengusung tema “Satukan Visi dan Bersinergi untuk Mewujudkan IPNU IPPNU yang Unggul dan berkarakter” , harapanya pelajar NU Tanjunganom memiliki semangat dalam spirit memajukan organisasi dengan diimbangi inovasi-inovasi yang cemerlang oleh pengurus itu sendiri.

 

Pewarta: Choirun Nisa