Nganjuk. Gebyar Sholawat dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj dan Hari Lahir¬† NU ke-99, IPNU ke-68 dan IPPNU ke-67 merupakan sebuah momen yang langka. Hal ini dikarenakan kegiatan ini menjadi kegiatan pertama kolaborasi yang di adakan oleh PAC IPNU IPPNU Nganjuk dan PKPT IAI PADI Nganjuk pada hari senin pagi 28 Februari 2022 yang bertempat di masjid Al Istiqomah Kelurahan Cangkringan(02/03/2022).

 

 

Dalam kegiatan ini menghadirkan puluhan kader IPNU IPPNU baik dari PAC IPNU IPPNU Nganjuk maupun PKPT IAI PADI Nganjuk. Selain itu juga menghadirkan para tokoh-tokoh dari pengurus MWC NU Nganjuk beserta banomnya. Tidak lupa pengasuh pondok pesantren assalami al-qurani cangkringan Nganjuk, yakni Kyai Muntaha, dan Pengasuh Masjid, KH. Abdul Wahid.

 

Disamping itu turut hadir ketua PC IPNU Nganjuk dan perwakilan departemen dakwah PC IPNU IPPNU Nganjuk. Beliau-beliau sangat mendukung penuh atas terselenggaranya kegiatan ini dan salah satu pesan yang di sampaikan adalah Kader IPNU IPPNU harus punya tekad yang kuat untuk memperdalam ilmu dan terus belajar serta jangan lupa niat harus ditata dalam kegiatan apapun seperti dalam kegiatan kolaborasi Gebyar Sholawat.