Gondang-Nganjuk. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Gondang menggelar pengajian rutin selapanan. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Sabilil Huda Desa Karangsemi pada Ahad (20/03/2022).

“Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus PAC IPNU IPPNU Gondang dan pengurus ranting IPNU-IPPNU SE-kecamatan Gondang,” ungkap Ketua IPNU Gondang, M. Fauzy.

Dilaksanakannya pengajian rutin ini, lanjut Fauzy, dilaksanakan satu bulan sekali setia Ahad Kliwon, ia berharap semoga seluruh pengurus dan anggota PAC IPNU IPPNU Gondang bisa selalu Istiqomah dalam setiap pengajian rutin Ahad Kliwon.

Sementara itu, Ketua IPPNU Gondang, Duwi Ayu Lestari, mengatakan kegiatan kali ini di ikuti oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gondang dan pengurus ranting ipnu ippnu sekecamatan Gondang.

“Alhamdulillah kegiatan terlaksana dengan lancar dan sesuai dengan yang diinginkan. Rekan rekanita sangat antusias dengan acara tersebut,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Ketua PAC IPNU Gondang, M. Fauzi, menyampaikan bahwa pelajar NU harus tau gerbang awal pengkaderan di NU adalah IPNU IPPNU, agar semakin kokoh organisasi NU sebab sudah dari awal berjenjang dalam pengkaderan,” katanya.

Perwakilan dari PC IPNU IPPNU Nganjuk, Rekan Khusnil “semua kegiatan harus di iringi dengan niat, sebab berawal dari niat yang baik semua akan menjadi kebaikan semua,” terangnya.

Kepala Desa Karangsemi juga ikut menyampaikan dalam sambutannya “pelajar harus mampu memberikan inovasi baru supaya perkembangan dan wujud perjuangan IPNU IPPNU mampu di rasakan oleh masyarakat,” ujarnya.