Pimpinan Ranting(PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Suru Selama bulan Ramadhan ditahun ini/2022 gelar kajian kitab Qurotul U’yun di serambi masjid sabilul Huda Dusun Watulanang Desa Suru.

 

Kajian ini dilaksanakan setiap ba’da Ashar selama bulan Ramadhan, dengan diadakan nya kegiatan ini bertujuan agar para pengurus PR IPNU IPPNU Suru bisa mempunyai bekal untuk membangun rumah tangganya di masa yang akan datang.

 

Kajian ini ditujukan kepada mereka-mereka PR IPNU IPPNU Suru yang sudah cukup umur, kajian kitab ini dilaksanakan dengan pemateri (Ustadz Tarmidzi) membacakan serta menjelaskan isi dari kitab tersebut beliau juga menjadi pembina PR IPNU-IPPNU di Desa Suru.

 

Harapan setelah diadakannya kajian ini agar para remaja yang sudah cukup umur untuk menikah bisa mempunyai bekal dalam hal berumah tangga.(07/04/2022)

 

“Wong namanya cari ilmu ya harapan ku semoga sebagai generasi penerus agama, semua bisa melanjutkan belajar dan mendapatkan ilmu yang barokah buat bekal nanti ketika sudah menuju masa depan dan membentuk rumah tangga yang dipenuhi kebahagiaan” *Ustadz Tarmidzi selaku modin desa Suru sekaligus Pembina Ranting Suru.