Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Ranting Puhkerep melaksanakan rutinan berjanji yang bertempat di rumah Rekanita Meylina Desa Puhkerep pada Sabtu (25/06/2022).

Rutinan berjanji ini dihadiri oleh kader IPNU IPPNU RANTING PUHKEREP, sebagian dari PAC dan juga ketua TANFIDZIAH Ranting Puhkerep. Yang diisi oleh pembina IPNU IPPNU Ranting Puhkerep.

Tujuan diadakannya kegiatan rutinan ini adalah untuk mempererat hubungan antar kader pelajar NU se-ranting puhkerep dan sebagai wadah untuk bersholawat kepada nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan rutinan ini berjalan dengan lancar dan khidmat dan harus tetap dilakukan dengan istiqomah terus menerus,” kata ketua IPNU Ranting Puhkerep Rekan Rifky.

ia berharap “semoga kader di Ranting Puhkerep bisa menambah kecintaannya terhadap Rasulullah dan juga semakin terpupuk erat tali ikatan di IPNU IPPNU,” harapnya.

Pembina IPNU IPPNU Ranting Puhkerep menyampaikan dalam sambutannya “kita diciptakan di bumi dengan berbeda jenis kelamin, dan harus saling kenal mengenal selayaknya IPNU IPPNU RANTING PUHKEREP agar selalu kompak dalam menjalankan roda organisasi, tetapi jangan lupa, ingat egois tidak membuat kalian wah akan tetapi akan membuat kalian tambah susah,” ujarnya.