Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) (IPPNU) Desa Mlandangan gelar Bazzar Ramadhan yang bertempat di perempatan Mlandangan Selatan setiap Hari Sabtu Selama bulan Ramadhan, kegiatan ini dimulai pada pukul 16.00 Wib – Menjelang buka puasa.

 

Bazar Ramadhan diadakan guna untuk melatih jiwa entrepreneurship Rekan Rekanita PR IPNU IPPNU Desa Mlandangan, selain itu bazzar ramadhan diadakan sebagai ajang kita untuk lebih dekat memperkenalkan adanya IPNU IPPNU kepada masyarakat sekitar khususnya masyarakat Mlandangan.

 

Dengan diadakan nya Bazzar Ramadhan ini agar supaya Rekan Rekanita PR IPNU IPPNU Mlandangan memiliki jiwa entrepreneurship, selain itu keuntungan dari hasil Bazar Ramadhan dapat digunakan untuk menunjang berjalannya agenda selanjutnya, dan juga terciptanya hubungan baik dengan masyarakat.

 

Target peserta dari kegiatan Bazar Ramadhan tersebut adalah Masyarakat umum, Masyarakat Desa Mlandangan dan seluruh anggota  IPNU IPPNU Ranting Mlandangan.

 

Kegiatan ini dilakukan satu minggu sekali setiap weekend, dimana segala yang diperjualkan ada yang merupakan hasil dari ide kreatifitas anggota Pelajar NU di Desa tersebut, dan ada juga setoran produk dari masyarakat setempat yang ikut berpartisipasi dalam bazar ramadhan tersebut.

 

Harapannya PR IPNU IPPNU Mlandangan setelah terlaksanya bazzar ramadhan tersebut bisa menciptakan ide kreatifitas dalam membuat suatu produk, dan bisa menjadi seseorang yang  terlatih dalam kewirausahaan.

 

Meski ada sedikit kendala di pekan ke 2 bazar Ramadhan ini, jangan mencoba berhenti ataupun menyerah dalam melangkah, buktikan bahwa kita masih sanggup untuk menjalankan meski hari ini tertunda masih ada hari esok untuk melakukan, karena saya pernah mendengar sebuah kalimat juga bahwa ketika kita  “Hari ini belum bisa untuk melakukan, masih ada hari esok untuk menyelesaikan” ~Rekan Dhiki Arya Martha (Mandataris Ketua IPNU)