Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nadhatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nadhatul Ulama (IPNU – IPPNU) Desa Ngepeh melaksanakan Raker dengan tema “Semangat Mewujudkan Kinerja yang Optimal” di MA NU Mojosari, Senin (27/06/2022).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Ngepeh, dan dengan diadakannya kegiatan RAKER ini semoga dapat membantu menggerakkan organisasi IPNU-IPPNU lebih ter struktur dan ter arah, serta lebih efektif.

 

RAKER ini dihadiri oleh Rekan Rekanita PR IPNU IPPNU Desa Ngepeh dan Ketua PAC IPNU IPPNU Loceret masa khidmah 2022-2024 serta Demisioner Ketua PAC IPNU IPPNU Loceret masa khidmah 2020-2022.  Alhamdulillah acara Raker ini berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun. Semoga dengan adanya Raker ini Rekan dan Rekanita bisa menjalankan prokernya masing-masing dengan baik dan maksimal.

 

Rekan Basit sebagai Ketua PAC IPNU Loceret dalam sambutannya menyampaikan “terimakasih kepada PR IPNU-IPPNU Desa Ngepeh yang telah melaksanakan dan yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara RAKER serta menjelaskan mengenai Organisasi IPNU-IPPNU dengan tujuan IPNU-IPPNU Ranting Ngepeh untuk bisa menjadi lebih baik kedepan.” Katanya.

 

Di kesempatan yang sama, Ahmad Dzulhilmi Rafidan selaku Ketua PR IPNU Desa Ngepeh menyampaikan “terimakasih kepada Rekan Rekanita PR IPNU-IPPNU Ngepeh dan kepada Ketua PAC IPNU IPPNU Loceret serta Ketua Domisioner PAC IPNU IPPNU Loceret yang sudah hadir dan ikut melaksanakan RAKER, dan mengharapkan IPNU-IPPNU Ranting Ngepeh menjadi lebih baik lagi kedepannya.” Pintanya.

 

Kegiatan ini diadakan untuk mengoptimalkan kinerja Organisasi di PR IPNU IPPNU Desa Ngepeh. Semoga Program Kerja yang telah disepakati bisa terlaksana oleh semua Departemen dari kepengurusan PR IPNU IPPNU Desa Ngepeh.