Dewan Koordinasi Cadang (DKC) Corps Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Kabupaten Nganjuk mengadakan Diklat pelatihan Training Of Media (TOM) yang di selenggarakan pada hari Sabtu (01/10/22)

 

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul ulama Kabupaten Nganjuk yang di ikuti oleh 18 peserta dari delegasi masing-masing Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Se-kabupaten Nganjuk.

 

Salah satunya DKAC Baron juga turut berpartisipasi menyukseskan acara TOM ini. Terdapat 3 delegasi dari DKAC Baron yang antusias mengikuti acara tersebut. Menurut Siti Nur Aisyah selaku salah satu peserta dari DKAC Baron “Training Of Media merupakan acara yang sangat bermanfaat bagi semua khusus nya di dkac masing-masing untuk mengembangkan dan mengasah skill di bidang media,” Tuturnya.

 

Kegiatan ini di mulai dengan apel pembuka kemudian di lanjutkan dengan materi-materi selanjutnya yang menarik. Acara ini di kemas dengan santai namun tetap kondusif dengan berbagai harap yang akan di dapatkan oleh peserta.

 

Di mulai pada hari sabtu jam 15:30 WIB. Dan rencananya akan selesai di hari Minggu jam 15:00.

“Dengan mengikuti Diklat media ini di harapkan peserta dapat terjun dan mengaktifkan media di DKAC masing-masing,” tangkas  komandan CBP KPP Nganjuk, Luluk Rohanida.

 

Dengan ini harapannya setelah pelatihan Diklat Training Of Media (TOM) para peserta mampu mengambil output dan mengasah skill untuk  terjun langsung di DKAC masing-masing dan mengaktifkan media demi menyebar luaskan CBP KPP di kalangan luas.

 

Pewarta: Mirna wati