Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Jatikalen Gelar Rutinan berbeda dari biasa nya. Rutinan ini mengangkat tema ” Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Menyongsong Hari Santri Nasional ” pada sabtu (22/10/2022) di masjid An Nur desa Ngasem kecamatan setempat.

 

Dalam rutinan turut hadir Bapak Kepala Desa, Pengurus Ranting NU, Muslimat, Fatayat, Pengurus PAC IPNU IPPNU Jatikalen, Remaja Masjid An Nur, dan tentunya seluruh anggota Pimpinan Ranting (PR) Ngasem.

 

” Selain memperingati maulid  nabi dan hari santi nasional, melalui rutinan ini juga sebagai salah satu cara untuk menjaga ranting yang sudah berdiri tidak Fakum lagi khususnya Ranting Ngasem” Ungkap Muhammad Ilham selaku ketua PAC IPNU Jatikalen.

 

Ilham sapaan akrabnya menjelaskan, melalui rutinan ini nantinya bisa merekatkan hubungan dan membangkitkan semangat para kader kader penerus NU dalam lingkup ranting maupun anak cabang.

 

“Alhamdulillah, rutinan kali ini berjalan dengan lancar dan tetap perlu di evaluasi lagi bagi panitia penyelenggara untuk kedepannya bisa semakin baik lagi” Sambungnya.

 

Harapannya, melalui peringatan ini semoga bisa menambah semangat dan rasa bangga sebagai seorang santri dan mampu mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan ranting khusunya du desa Ngasem.

 

Pewarta : Mohammad Ilham