Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk sukses menjalankan salah satu proker Tahunan yaitu Peringatan HARLAH IPNU Ke-69 IPPNU Ke-68 bertempat di Kantor MWC NU KERTOSONO Pada hari Kamis 16 Maret 2023.

 

Agenda ini dilaksanakan dalam rangka menunjukkan rasa bahwa keberadaan IPNU IPPNU bukan hanyalah sebatas kesana kemari tiada tujuan, namun disinilah untuk mengenang para sesepuh dalam memperjuangkan ikatan sampai akhir hayat. Disamping itu agenda Peringatan HARLAH IPNU IPPNU juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H.

 

Agenda ini mendapat apresiasi lebih dari banyak pihak, Tanfidziyah & Syuriah NU Kertosono mensuport agenda ini dikarenakan adanya perkuatan sinergi dari lembaga-lembaga NU yang ada di Kertosono. Acara tersebut dimeriahkan oleh Tim Hadrah Sholawat LESBUMI MWC NU Kertosono & di isi tausyiah agama yang disampaikan oleh Gus Miftahussurur selaku Pengurus PC Rijalul Ansor Nganjuk.

 

“Disini kita sebagai pelajar NU khususnya diwilayah kertosono terus selalu unggulkan kepribadian, sifat kepemimpinan, sifat kerendahan hati & ketawadhu’an yang harus kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Melalui Peringatan HARLAH IPNU IPPNU ini harus kita jaga marwah nama harum yang dibawa oleh para ulama’ yang kita jadikan sebagai sistem pembelajaran untuk bekal dikemudian hari.” Tutur Rekanita Ni’matullayliyah selaku Ketua IPPNU.

Pewarta : Junaid