Departemen Organisasi Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Kabupaten Nganjuk melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh wakil departemen Organisasi PAC dan PKPT se-kabupaten Nganjuk pada Ahad(16/07/2023).

Kegiatan tersebut mengambil tema “Resolusi (Rembuk Persoalan Organisasi)”
yang bertujuan guna mengkoordinasikan program cabang ke PAC & PKPT Se kabupaten Nganjuk sebelum diadakannya RAPIMCAB (Rapat Pimpinan Cabang).

Dengan diadakannya Rakor (Rapat Koordinasi) ini menjadikan kami semakin mempunyai keterikatan emosional yang membuat kami menjadi nyaman, dan pada akhirnya komunikasi kami dari cabang ke PAC/PKPT menjadi lebih baik.

Target pesertanya sendiri adalah para Waka organisasi PAC & PC se kabupaten Nganjuk.
Pembukaan dilaksanakan pada pukul 09.00 yang bertempat di kantor PCNU kab. Nganjuk.

Kegiatan tersebut di isi langsung dari departemen Organisasi PC yang dipimpin oleh Waka organisasi IPNU dan IPPNU, dengan konsep acara yang santai dan nyaman supaya lebih akrab dan tidak terlalu tegang antar pengurus PAC dan PC. Setelah pembukaan acara inti berlangsung dimulai dengan sosialisasi program departemen Organisasi dan dilanjutkan sharing-sharing.

Dalam sambutannya ketua PC IPPNU yakni Rekanita Inayah, menyampaikan
“Dari kami pimpinan cabang memberikan apresiasi kepada departemen Organisasi atas terselenggaranya rakorcab pada hari ini, yang nantinya diharapkan akan menghasilkan program-program yang dibutuhkan oleh rekan-rekanita di PAC dan juga di Pimpinan Cabang(PC)”

Harapan setelah dilaksanakannya rakorcab ini adalah untuk saling mengenal antar pengurus departemen PC dengan pimpinan dibawahnya karena agenda ini adalah agenda pertama yang dibuat departemen Organisasi PC dengan PAC/PKPT, serta mensosialisasikan kegiatan dan program departemen Organisasi ke departemen Organisasi PAC/PKPT.

 

Pewarta : Anis Della Soraya