Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Lengkong Masa Khidmat 2023-2025 resmi dilantik.

 

Kegiatan yang bertemakan ‘Renewing Generations for Quality Organization’ sekaligus Rapat Kerja Anak Cabang (Rakerancab) yang berpusat di MWCNU Kecamatan Lengkong, Ahad (26/11/2023).

 

Ketua PAC IPNU Lengkong, M. Syaiq Hizbulloh mengucapkan syukur dan terima kasih kepada rekan rekanita sekalian yang hadir dan telah menjaga khidmatnya untuk bersiap diri dengan semangat ikhlas.

 

“Alhamdulillah karena hari ini saya dan teman-teman pengurus telah resmi dilantik. Di kepengurusan yang baru harus koorporatif, disiplin, komunikatif” ujarnya.

 

Kegiatan ini merupakan tonggak sejarah bagi organisasi PAC IPNU IPPNU LENGKONG karena menandai awal dari kepemimpinan baru yang akan memimpin organisasi ini ke arah yang lebih baik dan lebih produktif.

 

Sambutan hangat diberikan oleh Rekan Arif sebagai ketua PC IPNU Nganjuk. Ia mengapresiasi atas dedikasi dalam upayanya menampilkan yang terbaik.

 

“PAC IPNU IPPNU Lengkong termasuk pimpinan yang luar biasa. Lengkong yang berangkat dari periode ketiga, dengan adanya gerakan perubahan ini yang harus di lanjutkan, upayakan, gelorakan di generasi pelajar.”

 

Di kesempatan yang sama, Bendahara MWCNU Lengkong memberikan wejangan kepada pengurus dan anggota IPNU IPPNU Lengkong “Tidak adanya yang abadi, yang ada perubahan. Perubahan adalah keniscayaan, dengan perubahan ini berdampak pada organisasi yang lebih baik. Dengan belajar kalian akan growth (tumbuh). Dengan prestasi maka kualitas organisasi akan nampak.”

 

Rangkaian acara tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan grup Al-Banjari. Turut hadir dalam acara tersebut Camat, Kapolsek, kamtibmas, MWCNU Lengkong, NU Care-Lazisnu Lengkong, PR IPNU IPPNU se-Kecamatan Lengkong, PC IPNU IPPNU Nganjuk, PAC IPNU Baron, dan PAC IPNU IPPNU Patianrowo.

 

Pewarta : Ayik Nur Azizah