Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Madrasah Tsanawiyah Nahdlatul (MTS) l-Huda Kepuhbener Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk mengadakan kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Sabtu-Ahad (16-17/12/2023).
Kegiatan yang bertempat di MTS Al-Huda, mengambil tema ‘Menggali potensi generasi pelajar IPNU IPPNU dengan berlandaskan aswaja dalam organisasi’ diikuti siswa siswa siswi MTs Al-Huda Kepubener dengan jumlah peserta 66 anggota.
Ketua Panitia Ahmad Zainal Musthofa menyampaikan, “harapanya setelah kegiatan ini siswa siswi MTs Al-Huda, kepuhbener bisa menjalankan PK IPNU IPPNU di MTs Al-Huda Kepuhbener dengan lebih penuh tanggung jawab”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah Bapak Subhan juga menyampaikan, “harapanya dengan adanya acara makesta ini anak didiknya bisa menjadi kader kader terbaik dalam NU bisa membawa NU lebih baik di masa yang akan datang”, harapnya.

Syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, besar harapan dapat menghasilkan kader-kader yang militan dan siap untuk berjuang. Tidak hanya digunakan sebagai ajang pengkaderan, kegiatan ini juga merupakan sesuatu ajang pelatihan berorganosasi, cakap, terampil dan mandiri, sehingga dapat menjadi generasi penerus kedepannya dan di akhir kegiatan MAKESTA ini diakhiri dengan acara pembaiatan untuk calon penerus IPNU IPPNU di PK IPNU IPPNU MTs Al-Huda Kepuhbener.

Pewarta : Choirunnisa