*Meraih Berkah Ramadan, PAC IPNU IPPNU Ngetos Ziarah Makam Auliya’ Dan Buka Bersama*

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Kec.Ngetos meraih Berkah bulan Ramadan dengan ziarah makam Auliya’ & buka bersama
pada Ahad(24/03/2024).

Bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat di tunggu-tunggu oleh umat muslim, dimana pada bulan yang penuh berkah dan Rahmat ini menjadi kesempatan yang baik bagi kita semua untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Seperti yang dilakukan PAC IPNU-IPPNU kec.Ngetos yakni ziarah makam Auliya’ yang di ikuti oleh Pengurus PAC dan delegasi dari anggota Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU se kecamatan ngetos.

Agenda ziarah dan buka bersama ini merupakan salah satu dari beberapa program kerja yang dicanangkan Waka departemen Dakwah dan Orsenj, disisi lain juga bertepatan dengan bulan ramadan, sehingga kita memanfaatkan waktu yang penuh berkah ini untuk berziarah ke makam Auliya’ khususnya diwilayah Nganjuk.

Sebagai refleksi & introspeksi diri, mengingatkan kita dengan kematian sehingga muncullah rasa semangat dalam beribadah, serta berdoa dan mengenang jasa-jasa para Auliya’.

Selain berziarah, kegiatan sore hari sambil menunggu adzan magrib adalah Evaluasi & Upgrading dari seluruh ketua ranting, agar menyampaikan segala program kerja dan kendala dari masing-masing Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Se-Kec. Ngetos, kemudian dilanjutkan dengan buka bersama.

Harapannya setelah kegiatan terlaksana seluruh pengurus dan anggota dapat mempererat tali silahturahmi untuk memperlancar program-program kedepannya demi tercapainya organisasi yang solid dan sukses dalam menjalankan setiap periode kepengurusan.

Pewarta : Niska Yogi Noviana