*Ramadan : DKAC CBP KPP Kecamatan Lengkong Gelar Bukber Sebagai Ajang Silaturahmi*

Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan fan menyambung silaturahmi, Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Corps Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) Kecamatan Lengkong adakan kegiatan Buka Bersama (BUKBER) pada Rabu (03/04/2024) yang bertempat di gedung MWCNU Kecamatan Lengkong.

Ramadan 1445 H dimanfaatkan dengan baik oleh CBP KPP Lengkong untuk mempererat tali silaturahmi kader IPNU IPPNU dengan CBP KPP. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU dan DKAC CBP KPP Kecamatan Lengkong.

Menurut Ahmad Nailul Masudi selaku Koordinator DKAC CBP Lengkong menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi dan komunikasi “Kegiatan ini kami inisiasi sebagai sarana silaturahmi dan menciptakan rasa kekeluargaan sehingga pihak PAC dan DKAC bisa terus menjaga komunikasi agar lebih baik”. Ungkapnya

Selain bertujuan merekatkan tali silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai sarana pembahasan acara terdekat dari DKAC “Dalam acara buka bersama ini sekaligus untuk mempersiapkan agenda terdekat yang akan CBP KPP Lengkong selenggarakan” beber Nailul sapaan akrabnya.

“Harapan dari kegiatan ini semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan memberikan berkah bagi semua pihak yang terlibat, serta menjadi landasan untuk terciptanya kolaborasi yang lebih produktif” pungkasnya.

Pewarta : Ayik Nur Azizah