DKAC CBP KPP Prambon perkuat pengkaderan melalui kegiatan DIKLATAMA dengan tema “Menumbuhkan Kesadaran Kader dalam Berorganisasi”. (23/12/2021).

 

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan tegaron belakang Kantor MWC NU Prambon pada tanggal 20-22 Desember 2021.

 

Pengkaderan dalam organisasi merupakan hal yang penting dan perlu dikembangkan lagi agar mampu menghasilkan kader yang memiliki kesadaran tinggi. Sehingga dengan adanya kesadaran diri yang tinggi akan membuat para kader mengerahkan segala tenaga dan pikirannya untuk kemajuan organisasi tanpa paksaan dari orang lain.

 

Melalui kegiatan DIKLATAMA, para calon kader akan perkenalkan lebih dalam tentang CBP KPP sehingga mampu memahami dengan baik apa itu CBP KPP. Selain itu, melalui kegiatan ini juga dapat mempererat komunikasi antara pengurus DKC dengan DKAC.

 

Kegiatan ini di ikuti oleh 15 peserta dengan menghadirkan beberapa tamu undangan. Tamu undangan tersebut diantaranya yaitu Bapak Modin, Bu Direktur PGTPQ An- Nahdliyah Nganjuk, Alumni Ketua IPPNU kecamatan Prambon dan keluarga CBP KPP Nganjuk.

 

Pesan ketua PAC IPNU Prambon kepada para peserta adalah untuk tidak berhenti sampai disini saja, tapi hari ini adalah langkah awal untuk berproses dan melanjutkan ke jenjang pelatihan berikutnya.