PAC IPNU IPPNU Kecamatan Rejoso adakan Halal Bihalal dan rapat Pelantikan serta Launching 100 Hari Program Kerja mendatang guna menyelaraskan visi misi bersama dua tahun kedepan. Kegiatan ini bertempat di Kantor MWCNU Rejoso.

 

Rahmawati memanfaatkan momen bulan Syawal untuk Halal Bihalal dan Rapat Pelantikan serta Launching 100 hari program kerja antar Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Rejoso.

 

Pertama Rahma menyebutkan alasan terbesar diadakannya rapat ini guna menyelaraskan visi misi bersama 2 tahun kedepan, kedua, sebagai pembekalan rencana program kerja setiap Departemen dan Lembaga yang ada di kepengurusan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Rejoso demi tercapainya visi misi bersama PAC IPNU IPPNU Kecamatan Rejoso, ujarnya. Ahad (08/05/2022).

 

Hal itu diungkapkan juga oleh M. Yeyen Susanto, sebagai Ketua Pelaksana kegiatan tersebut “Rapat itu dibutuhkan agar persiapannya matang, begitulah seharusnya organisasi. Jadi dalam melakukan hal apapun harus terorganisir,” Ujarnya.

 

Rahma merasa bersemangat dan senang berkumpul bersama pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Rejoso.

 

Untuk mewujudkannya Rahma berpesan untuk selalu kompak agar tercapainya visi misi organisasi kedepan.

 

“Kami ingin PAC IPNU IPPNU dengan julukan (Pelajar NU Rejoso The Next Level) benar benar naik level jauh lebih baik kedepannya.”