Pada hari Jumat Tanggal (17/06/2022), Pukul 14.00 telah dilaksanakan Rutinan Jumat Wage dan Shoft Opening Angkringan Pelajar NUsantara Tanjunganom bertempat di Kantor MWC NU Tanjunganom.

 

Kegiatan rutinan ini adalah salah satu dari rangkaian PAC yang digelar 1 bulan sekali dan selalu dilaksanakan pada hari Jumat Wage karena bertepatan dengan Shoft Opening Angkringan Pelajar NUsantara Tanjunganom maka acara pada hari ini dilangsungkan bersama.

 

“Kami dari PC IPNU IPPNU Kabupaten Nganjuk sangat mengapresiasi dan mengsupport adanya Angkringan Pelajar NUsantara ini dan dari banom-banom NU juga akan membantu adanya Angkringan ini” Tutur rekan Rohkim selaku WASEK PC IPNU Kabupaten Nganjuk.

 

Terlihat dari adanya rutinan ini ada banyak rekan rekanita dari pengurus PAC, pengurus PC maupun dari ranting yang ikut mengsukseskan acara ini. Dan dihadiri pula oleh ibu muslimat dan ketua Tanfidhiyah Kecamatan Tanjunganom.

 

“Harapan kami Angkringan yang dibangun maupun rutinan yang dijalankan dapat berjalan dengan istiqomah dan dari pengurus dan anggota dapat menjaga kekompakan agar semakin erat lagi” sambung rekan Rokhim.

 

________

Pewarta : Dinda