Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Bagor, melaksanakan Rutinan Ahad Pahing sekaligus pembentukan Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Ngumpul. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin Dusun Bulung, Desa Ngumpul pada Minggu (05/06/2022).

 

Kegiatan ini merupakan Rutinan setiap Ahad Pahing, yang bertujuan untuk mempererat tali silahturrahim, serta meingistiqomahkan menjalankan amaliyah-amaliyah NU, sekaligus mewujudkan salah satu proker dari PAC IPNU IPPNU Bagor yakni terbentuknya Ranting di Seluruh Kecamatan Bagor Serta Pengkaderan dalam ranting.

 

“Semoga acara rutinan ini terus ada serta dapat diistiqomahkan oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Bagor. Serta harapannya kedepan terus bertambah kader IPNU maupun IPPNU baik di ranting yang belum berdiri maupun yang sudah” ujar Laela selaku Ketua PAC IPPNU Bagor.

 

Rutinan Ahad Pahing & Pendirian Ranting ini di hadiri oleh Pengurus, anggota, pembina, serta alumni serta Ranting se-PAC IPNU IPPNU Loceret. Kegiatan ini dilakukan dengan pembukaan sekaligus sambutan-sambutan, dalam kesempatan tersebut juga terdapat pengenal IPNU IPPNU kepada para anggota, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan mauled diba’ dan terakhir pemilihan ketua serta pengurus inti PR IPNU IPPNU Ngumpul.

 

“kegiatan ini dilakukan dengan pembukaan yang berisi sambutan-sambutan sekaligus memperkenalkan IPNU IPPNU, kemudian dilanjutkan dengan maulid diba’ dan terakhir adalah pemilihan ketua dan pengurus PR IPNU IPPNU Ngumpul. Besar harapannya IPNU IPPNU dikenal oleh masyarakat dan sebagai wadah para pelajar NU dengan terlaksananya kegiatan yang dapat bermanfaat bagi anggota IPNU IPPNU maupun masyarakat,” ungkap Ketua PAC IPNU Bagor, Wahyu Muadzin Maulana.