Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk menggelar Acara Ngobrol Interaksi di Monumen Desa Ngepeh Kecamatan Loceret, Ahad (12/06/2022).

Ketua PAC IPPNU Pace, Rekanita Rizma mengungkapkan, Kegiatan ini Merupakan acara Pelajar NU Pace guna Mempererat Silaturahim antar Pengurus, anggota dan Alumni. Evaluasi kinerja pengurus dan anggota selama hampir 1 tahun ini yang menjadi bahan utama pada sharing season acara tersebut.

“Semoga semangat rekan rekanita PAC IPNU IPPNU Pace tetap istiqomah, dan dapat menjalankan roda organisasi dengan proker yg sudah di persiapkan, serta dapat bertanggung jawab dan ikhlas dalam membersamai PAC IPNU IPPNU Pace selama masa kepengurusan.” ungkapnya kepada tim LP2.

Acara “NGONTER” ini di isi oleh Perwakilan Alumni IPNU IPPNU Pace yaitu Rekan Yasin dan Rekanita Inayah. Rekan Yasin mengungkapkan bahwasanya Lika liku organisasi itu penting, karena proses dalam organisasi itu terjadi ketika ada problem. “Maka nikmatilah proses tersebut.” Ungkapnya

Ketua PAC IPNU Pace, Rekan Birul juga menuturkan kegiatan ini merupakan dongkrak awal untuk memacu semangat pengurus PAC IPNU IPPNU PACE. “Semoga Pengurus serta anggota PAC IPNU IPPNU Pace semangat dalam berkhidmah dan lancar dalam melaksanakan program kerja yg telah dirancang sebelumnya”. ungkapnya