Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Ngronggot hadiri 3 rutinan ranting yaitu di ranting Kalianyar, Dadapan, dan Banjarsari pada waktu yang sama yaitu pada pukul 2 sore, hari Ahad (12/03/2023).

 

Ketiga ranting tersebut mengadakan rutinan di waktu dan hari yang sama, sehingga demi menghadiri ketiga rutinan tersebut Pengurus Harian PAC IPNU IPPNU Ngronggot membagi menjadi 3 kelompok untuk turut hadir dan memberikan sambutan kepada seluruh peserta rutinan di ketiga tempat tersebut.

 

Rutinan ranting Kalianyar diadakan di masjid Al-Hikmah dan perwakilan PAC Ipnu Ippnu Ngronggot yang memberikan sambutan adalah Rekan Udin.

 

Lalu rutinan ranting Dadapan diadakan di Mushola Al-Mukhlisin dan perwakilan PAC Ipnu Ippnu Ngronggot yang memberikan sambutan adalah Rekan Rozaq.

 

Sedangkan rutinan ranting Banjarsari diadakan di Mushola Darul Hidayah dan perwakilan PAC Ipnu Ippnu Ngronggot yang memberikan sambutan adalah Rekanita Puput.

 

Di Ranting Kalianyar, Rekan Udin dalam sambutannya menyampaikan dalam waktu dekat akan memasuki bulan Ramadhan, Rekan Udin memohon supaya semua ranting bisa mengikuti kegiatan yang ada di PAC maupun Ranting.

 

Lalu di Ranting Dadapan, Rekan Rozaq dalam sambutannya menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan ketigatan tersebut juga mempunyai tujuan yg ditujukan untuk kader” ipnu ippnu sekecamatan ngronggot, Rekan Rozaq berharap agar seluruh ranting bisa mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PAC Ngronggot kedepan dan untuk selalu aktif dalam berorganisasi.

 

Sedangkan di Ranting Banjarsari, Rekanita Puput dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan terdekat PAC yaitu tosfas, rekanita puput berharap supaya ranting banjarsari ikut berpartisipasi dan tetap Istiqomah dalam mengadakan rutinan rantingnya.

 

Pewarta : Ahmad Zulfa