Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, telah melaksanakan Rutinan Al Barzanji serta Tasyakuran atas Harlah yg ke-3 tahun, di Musholla Asy-Syafi’iyah (Dsn. Ngepeh) pada Ahad Kliwon (20/11/2022).

 

Kegiatan rutinan ini di hadiri oleh Gus Latif, seluruh Pengurus juga Anggota IPNU IPPNU (Ranting Ngepeh), Ketua IPNU IPPNU PAC Loceret, Fatayat NU, Muslimat NU, Remaja Musholla As Syafi’iyah dan beberapa tamu dari PAC PACE, dan PR Sonopatik.

 

Selain melaksanakan rutinan di samping itu juga, Tasyakuran atas Harlah IPNU IPPNU Ranting Ngepeh yang ke-3 tahun. Semoga Ikatan ini semakin jaya, istiqamah dalam menjaga komitmen untuk menjadi organisasi yang bermanfaat bagi Agama, Bangsa, dan Negara. Kader IPNU IPPNU harus Istiqamah dalam mengamalkan amalan-amalan NU agar jiwa ke-NU-an tertanam dalam hati, Yaitu dengan menumbuhkan semangat, pantang menyerah dalam menghadapi setiap tantangan yang ada, karena kesuksesan butuh proses perjuangan. Belajar tanpa berjuang itu tidak mungkin, berjuang tanpa bertaqwa itu mustahil.

 

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin pada kesempatan kali ini IPNU IPPNU Ranting Ngepeh bisa merayakan (tasyakuran) Harlah/Milad yg ke-3 tahun. Semoga dengan acara ini kedepannya IPNU IPPNU Ranting Ngepeh bisa mempunyai jiwa perjuangan yang tinggi jiwa solid yang tinggi dan jiwa NU yang murni, dan saya juga berharap kepada IPNU IPPNU Ranting Ngepeh yang tepat pada 1 abad NU, IPNU IPPNU Ranting Ngepeh bisa menjadi sebuah kebanggaan.” Tutur Thomy Mashudi selaku Ketua PR IPNU Ngepeh.

 

Pewarta : Imelda Francesca