Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Desa Jatirejo (Loceret) menggelar Rutinan Al-Barzanji & musyawarah di Masjid Sabilul Muttaqin, Ahad (12/02/2023).

 

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota ranting Jatirejo serta pengurus PAC IPNU IPPNU Loceret. Kegiatan ini juga sebagai bentuk R dari Makesta yang dilaksanakan bulan Januari kemarin. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dimulai dengan pembukaan, kemudian menyanyikan lagu Indonesia raya, mars IPNU dan IPPNU, Mars syubbanul waton dilanjut pembacaan Al-Barzanji.

 

“Harapan saya rutinan ini dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah, mengeratkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar pelajaran NU, serta menjadikan IPNU IPPNU lebih dikenal oleh masyarakat setempat selain itu, tujuan dilaksanakan nya kegiatan ini sebagai peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.” Ujar rekan Imam selaku Ketua IPNU Jatirejo.

 

Rekanita Lailatul juga menambahkan bahwa acara rutinan tersebut tidak berhenti disini saja serta menjaga kekompakan demi berjalannya sebuah organisasi.

 

“Acara seperti ini diharapkan tidak berhenti disini saja. semoga terus berlanjut dan berkesinambungan Menjalin tali silaturahmi antar anggota dan masyarakat serta menjaga kekompakan demi berjalannya sebuah organisasi.” Ujar Rekanita Lailatul

 

Pewarta : Imelda Francesca