Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Berbek sukses melaksanakan kegiatan Pelantikan masa khidmat 2022-2024 di Masjid As-Sholeh, Dsn. Semi, Ds. Berbek, Ahad (05/03/2023).

 

Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus PR IPNU IPPNU Desa Berbek, PAC Berbek, Serta beberapa tamu undangan. Tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengesahkan ketua terpilih dan anggotanya, mengembangkan kualitas individu, saling belajar, dan saling membantu dalam meningkatkan keilmuan dan pengalaman berorganisasi, merekatkan silaturahim, serta mengenalkan IPNU IPPNU di masyarakat setempat.

 

Harapan nya PR IPNU IPPNU Desa Berbek dapat melanjutkan program kerja yang sudah ada dan menambah dari level kesuksesan yang sudah pernah di capai oleh kepengurusan yang dulu. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut tentunya dibutuhkan kekompakan dan kerja sama yang solid dari seluruh pengurus PR IPNU IPPNU Desa Berbek.

 

Tak hanya itu, ketua PAC IPNU kecamatan Berbek, Rekan Prasetyo juga memberikan sambutannya pada acara ini.

“Saya dan segenap pengurus PAC IPNU IPPNU Berbek mengucapkan selamat, selamat dan selamat atas dilantiknya kalian menjadi Pengurus PR IPNU IPPNU Desa Berbek masa khidmat 2022-2024, semoga dapat mengemban amanah dengan baik, tetap bisa kompak dan solid, karena jika dalam sebuah organisasi anggotanya kompak dan solid akan lebih mudah dalam menjalankan sebuah program kerjanya”, Ujarnya.

 

Prosesi pelantikan berlangsung dengan Khidmat semua pengurus, baik IPNU maupun IPPNU mengucapkan ikrarnya yang di pimpin langsung oleh PAC IPNU IPPNU Berbek. Acara ditutup dengan Doa dan Tahlil oleh Gus Fatoni.

 

Pewarta : Anis Della Soraya