Memperingati bulan suci Ramadhan, Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajaran Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajaran Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Institut Agama Islam Pangeran Diponegoro Nganjuk menggelar Khotmil Qur’an dan berbagi takjil, yang bertempat di Kampus IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk, Selasa (11/04/2023).

 

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh pengurus dan anggota PK IPNU IPPNU IAI Pangeran Diponegoro serta beberapa dari anggota kepolisian untuk membantu melancarkan lalu lintas. kurang lebih di hadiri 40 orang.

 

Sebelum kegiatan bagi takjil di laksanakan khotmil Qur’an terlebih dahulu yaitu di mulai pada pukul 14.00 WIB setelah itu di lanjutkan bagi takjil pada pukul 16.30 WIB Di depan Kampus IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk.

 

Ketua PK IPNU Rekan Dika menyampaikan bahwa program kerja rutinan yang diadakan setiap bulan Ramadhan “ Alhamdulillah, semoga atas terlaksananya acara ini sebagai sarana sosialisasi yang efektif,dengan 300 Bungkus takjil yang di berikan bisa membantu masyarakat yang sedang perjalanan agar bisa berbuka puasa,”

 

“Serta Rekan dan Rekanita PK IPNU IPPNU IAI Pangeran Diponegoro Nganjuk untuk tak lupa berbagi di bulan ramadhan 1444 H sebagai bulan penuh keberkahan.” Tambahnya

 

Harapan waka dakwah perihal acara ini yakni “ melatih semangat dan motivasi para kader PKPT untuk saling  menambah rasa kepedulian terhadap sesama kedepan nya serta meningkatkan rasa kekompakan para kader PK IPNU IPPNU IAI Pangeran Diponegoro.” Ujar Rekanita Zahro’

 

Berbagi Berkah di bulan Ramadhan ini dapat memberikan motivasi kepada sesama untuk berburu amal barokah di bulan Ramadhan. Hingga kedepannya PK IPNU-IPPNU IAI Pangeran Diponegoro terus kompak dan bisa terus melaksanakan kegiatan yang dapat memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat.

 

pewarta : Nurilla Siti Aisyah